(We're) Homeless: Making Home Wherever We Go

(We're) Homeless: Making Home Wherever We Go

Seni tolong ya kaakkkkkkkkkk....​

tolong ya kaakkkkkkkkkk....​

Jawaban:

1.Hubungan sumber suara manusia dengan instrumen ya pita suara. teknik yang digunakan mungkin meniup instrumen atau bernyanyi. Mutu suara yang dihasilkan dalam bernyanyi tergantung kepada cara kita menggunakan teknik untuk pengucapan, resonansi, vibrato, kapaduan nada, ekspresi, dan interpretasi.

2.alat musik yang saya amati di daerahku adalah alat musik yang di buat sendiri,dan mengeluarkan bunyi yang sangat enak di dengar, contohnya saja gambus yang dari sulsel it buatan sendiri, terbuat dri kayu dan senar dari tali biasa namun memiliki nada yang bisa bersaingan dengan gitar modern..

3.Tanggapanku tentang orang yang kurang peduli terhadap seni budaya bangsanya adalah sebaiknya kita lebih bersikap peduli dengan cara mencintai dan melestarikan seni budaya bangsa kita. Karena budaya bangsa adalah kekayaan bangsa yang mencerminkan identitas dan jati diri bangsa kita.

4.seni budaya merupakan harta yang tak ternilai harganya karena seni budaya terlahir dari seniman budayawan yang kreatif dan beda dari yang lain. mereka menciptakan suatu hal yang belum pernah orang lain ciptakan. mereka mendapatkan kreasi yang tidak pernah orang lain berpikiran akan hal reasi tersebut.

[answer.2.content]